In Life

Ruang

Don't you know, i tryin hard to find you...on instragam hehe, karna aku tidak tahu harus mencari kemana selain melalui sosial media, katamu kamu sedang ada proyek di pulau bintan, tapi itu dua bulan yang lalu, saat aku bahkan lupa membalas pesanmu, yang ternyata menjadi pesan terakhir hingga hari ini.

masih banyak episode annoying orange yang belum ku tonton, bukan karena rekomendasimu itu tidak kusukai, tapi karna aku selalu ingin membahasnya selepas menonton, membahasnya denganmu, menertawai hal hal bodoh setiap episodenya, meski menontonnya masing-masing, karena kita tidak pernah dalam ruang yang sama, paling tidak sejak 4 tahun yang lalu. terakhir kita berada pada ruang yang sama, di lobi kampus, saat kamu memberikan puluhan episode annoying orange, hanya 15 menit, ucapan terima kasih, sudah begitu saja., eh tidak , aku ingat bukan itu terakhir kali kita bertemu, aku ingat setelah itu kita wisuda bersama, katamu dandananku terlalu berlebihan, seperti nenek-nenek, aku tertawa saja, karna wajahmu saat itu seperti bangun tidur, padahal di kepalamu ada topi toga, hahaha aku tertawa lagi mengingatnya hari ini. sepertinya di komputerku masih menyimpan foto-foto wisuda kita dulu, ah atau sudah kuhapus untuk turut mengahapus pendamping wisudaku yang dulu kukira akan jadi pendamping hidupku yang ternyata tentu saja bukan,kamu menyempil diantara kami, eh bukan diantara aku dan dia, tidak pernah lagi ada kami, kini dan nanti. aku tertawa, kamu tertawa, konyol.
ah aku jadi ingat saat suatu malam tiba2 aku menangis padamu, melalui whatsapp tentu saja, atau yahoo messanger aku lupa, aku menangisi di padamu, katamu kamu kaget. yah kita memang tidak pernah sedekat itu untuk saling meminjam telinga untuk air mata. tapi entahlah, aku merasa kamu tepat. esokknya aku mati matian membujukmu melupakan sifat konyolku malam itu. hahaha, tapi kamu selalu menepati, bahkan janji yang tidak pernah menjadi kata.
lalu saat ternyata , aku kembali dengan dia, kamu seperti memberanikan diri untuk bertanya, tentang lukaku dulu yang kutangisi padamu, aku bilang, tidak,tidak terjadi apa-apa, semua hanya berjalan baik-baik saja. yah, aku membohongimu, karna saat itu aku dengannya, itulah kenapa pesanmu tidak lagi kubalas, karna aku sedang terlalu senang, senang di rajutkan luka olehnya.

ah, kemana lagi aku mencari pendengarku yang paling setia.
pulau apa lagi yang sedang kamu kunjungi?
abadikanlah lalu kamu pamerkan kepadaku, seperti biasanya. lalu kita saling meledek dalam tawa. lalu sama sama mendengarkan payung teduh hingga tertidur sama sama, tentu saja di ruang yang berbeda. karna kata mereka, kamu tidak akan lagi di ruang yang sma.
ah aku tidak tahu.
aku tidak mau tahu.
aku tidak mau kehilangan pendengarku yang paling setia.
lebih baik aku tidak pernah tahu saja.
ah, lucu yah saat annoying orange meniru justin bieber ini,kamu sudah menontonnya kah?

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Menurut kamu, gimana?